Thursday, January 8, 2015

Jasa Pembuatan Pallet Kayu Untuk Kebutuhan Industri Wilayah Cikarang dan Bekasi

Jasa Pembuatan pallet kayu untuk kebutuhan Industri

UD. Kalima Sada Mandiri merupakan salah satu perusahan pertama pembuat pallet kayu di Indonesia yang telah dipercaya oleh badan karantina pemerintah Indonesia semenjak tahun 2004 untuk menggunakan registrasi sertifikasi di Indonesia. Kami melanyani pembuatan atau pemesanan pallet kayu untuk wilayah Bekasi, Cikarang,Cibitung, Tambun dan Industri atau Pabrik sekitarnya.

Kami menyediakan berbagai macam jenis pallet kayu dengan harga pallet kayu yang kompetitif, seperti palet USA, pallet Jepan, dan pallet Eropa, namun kami menyediakan juga jenis pallet serta ukuran sesuai dengan keinginan seperti yang sudah lama kami kerjakan kepada lebih dari ratusan customer kami yang memang membutuhkan produk sesuai dengan kebutuhan.

Kami UD. Kalima Sada Mandiri sudah berpengalaman sejak tahun 1992. Disamping ini adalah contoh gambar dari pallet USA yang memiliki ukuran spesifik, namun ukuran tersebut dapat dirubah sesuai dengan kebutuhan customer dengan harga yang kompetitif.

Pallet Kayu Jepang dengan harga pallet kayu yang kompetitif serta memiliki pengalaman sejak tahun 1992. Disamping ini adalah contoh gambar dari pallet Jepang yang memiliki ukuran spesifik, namun ukuran tersebut dapat dirubah sesuai dengan kebutuhan customer dengan harga yang kompetitif.

UD. Kalima Sada Mandiri merupakan produsen Pallet Kayu Eropa terbaik serta berpengalaman sejak tahun 1992. Disamping ini adalah contoh gambar dari pallet Eropa yang memiliki ukuran spesifik, namun ukuran tersebut dapat dirubah sesuai dengan kebutuhan customer dengan harga yang kompetitif.

UD. Kalima Sada Mandiri merupakan perusahaan jasa terpadu yang fokus pada produksi atau pembuatan kemasan kayu penunjang komoditi ekspor, seperti: pallet kayu dengan harga pallet kayu yang kompetitif, dan juga memproduksi Box, Crates, Dunnage serta jasa Sertifikasi .
Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun dalam meproduksi palet kayu dengan harga pallet kayu yang kompetitif,kami telah melayani berbagai pelanggan kami dalam berbagai bidang industri, seperti: kimia, tekstil, pulp & paper, gelas, otomotif, dll.



Untuk mencapai tujuan tersebut, kami bertekad untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan produksi palet kayu dengan harga pallet kayu yang kompetitif, dan juga memproduksi Box, Crates,Sebagai solusi yang efisien, efektif dan bernilai tambah bagi para pelanggan kami melalui:
  >> Mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan produk pallet kayu serta jasa fumigasi yang berkualitas, pelayanan yang tepat waktu serta harga pallet kayu yang kompetitif.

No comments:

Post a Comment