Thursday, February 5, 2015

Suplier Pallet Kayu untuk Kebutuhan Industri Bekasi dan Cikarang


Kami UD. Kalima Sada Mandiri, Pembuatan, Supplier, Distributor menjual pallet kayu berkualitas dengan standar ISPM#15 dan standar lokal. Kami siap menyediakan pallet kayu untuk perusahaan dengan Ukuran Custom atau sesuai dengan kebutuhan barang yang akan dikirim. Kami siap menyuplai pallet kayu untuk kebutuhan pasar ekspor maupun pasar domestik. Kami  melayani penjualan pallet kayu dalam jumlah besar sesuai dengan pilihan dan kebutuhan/ standar perusahaan anda.

Kami UD. Kalima Sada Mandiri melanyani kebutuhan untuk Pembuatan pallet industri wilayah Bekasi,Cikarang,Purwakarta,Cibitung,Bogor,Kerawang dan Sekitarnya.karena daerah ini terdapat perusahaan yang sangat pesat perkembangannya.Pallet adalah kebutuhan yang sangat penting untuk pengiriman barang baik didalam maupun keluar negeri,maka dari itu perusahaan akan memilih pallet kayu ini sesuai dengan permintaan masing - masing customer.Dimana ini merupakan bentuk kepuasan pelanggan terhadap product yang kita kirim.

Pemilihan ukuran standar palet dan jenisnya tentu harus mempertimbangkan beberapa hal, diantaranya jenis packaging, kekuatan material packaging yang digunakan, luas gudang penyimpanan, harga palet dan lain-lain. Namun, satu hal yang tidak boleh diabaikan pada saat memilih palet adalah karakteristik bahan kimia dan material palet yang digunakan.

Penentuan Harga Pallet Kayu

Biasanya, beda perusahaan beda pula pallet kayu yang digunakan. Untuk itu, kami memerlukan desain pallet kayu beserta spesifikasi pallet kayu sesuai dengan kualifikasi dan standarisasi pallet yang anda gunakan di gudang. Kemudian kami akan menghitung berapa harganya. Hal ini penting sekali, sebab banyaknya volume kayu yang dipakai untuk sebuah pallet sangat mempengaruhi besarnya harga.

Berikut adalah spesifikasi yang kami maksud
  • ukuran pallet kayu : panjang x lebar x tinggi
  • jumlah papan atas (top board)
  • ukuran papan atas : p x l x t
  • jumlah kaki pallet
  • ukuran kaki pallet : p x l x t
  • jumlah papan bawah (base board)
  • ukuran papan bawah : p x l x t
  • jenis kayu
  • treathment
Lebih jelasnya lihat gambar desain berikut

Gambar Desain Pallet Kayu (Two Way Entry Pallet)

Picture
Pallet Kayu Type 120 x 120 x 14/3

Gambar Desain Pallet Kayu (Four Way Entry Pallet)

Picture

Kami UD. Kalima Sada Mandiri menyediakan Pallet dengan Ukuran Cuctom atau Sesuai request permintaan,karena kami hanya menyediakan pallet dengan kayu baru bukan bahan - bahan bekas.Kami siap melanyani order pallet dengan kualitas export dan pallet untuk pengiriman degan ukuran customis (sesuai ukuran permintaan).

Untuk Pemesanan Hub : 081310078794
Email : hartanto@gmail.com

Kami siap Melanyani Kebutuhan anda,,,,,,,,

No comments:

Post a Comment