Thursday, January 8, 2015

Pallet Kayu untuk Export barang Industri wilayah Cikarang

Jenis-jenis yang kami produksi antara lain: pallet kayu, dowel, haspel kayu dan haspel besi, box kayu serta menyediakan triplex.Dalam produksi kami menggunakan mesin pengering kayu (Kiln Dry) baik dengan bahan bakar batu bara, gas alam dan kayu bakar serta vakum yang direferensikan oleh BARANTAN (balai Karangtina dengan Departemen pertanian).Kami Melanyani pembuatan Pallet Kayu untuk wilayah Bekasi, Cikarang, Cibitung, Tambun dan Kawasan industri sekitarnya.


UD. Kalima Sada Mandiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengelolaan, dan pengembangan dan pemasok dalam industri Olahan kayu (wood working) yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kalangan industri kecil menengah maupun besar, bahkan mulai melangkah pelan - pelan untuk bisa exports sendiri.


VISI menjadi partner yang dapat diandalkan oleh klien kami dalam pengelolaan, pengembangan dan pemasok di industri perkayuan dengan menjujung tinggi nilai-nilai profesionalisme dengan memberikan pelayanan yang prima bagi klien kami.


MISI menyediakan pasokan kayu baik yang terjangkau dengan menciptakan hubungan / mitra kerja yang aman dan nyaman bagi semua pihak yang terlibat.



LATAR BELAKANG :
UD. Kalima Sada Mandiri Pallet adalah salah satu devisi pengembangan dari yang di dirikan pada tahun 2002, diawali dengan karyawan berjumlah 2 (dua) orang yang melayani satu bidang pekerjaan yaitu Suplyer Box, Palet,Drum Cable, S4S, Dowel ( rangkaian palet dalam bentuk komponen) Finger Joint, Componen palet.

Dalam perkembanganya UD. Kalima Sada Mandiri, 5 tahun terakhir sangat fokus dan konsntrasi dalam export Wood pallet, dengan di buktikan bekerjasama dalam beberapa neraga : Europe : Inggris, Germany (EPAL/Europen pallet) untuk export pallet; Amerika : Uruguay untuk Import kayu pinus; China : Guangzhu (export pallet EPAL dan box); Untuk product domistik maupun export, bagi klien kami service dengan sempurna untuk bahan palet dan afiliasinya.
Sampai saat ini kami masih berkembang dan memperkerjakan 300 karyawan dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja. Namun perbedaan ini justru menjadi sinergis bagi perusahaan kami.

2 comments:

  1. Msh ada lowongan ga pak,,sya pernah kerja d pabrik kayu bkin pallet epal..

    ReplyDelete
  2. Ini no sya pak klo msh ada lowongan,082213103011 mksh pak

    ReplyDelete