Thursday, January 8, 2015

Pallet kayu industri/Pabrik wilayah Cikarang dan Bekasi harga Murah

Selamat Datang Di UD. Kalima Sada Mandiri, kami yang bergerak dalam bidang pembuatan segala macam/ Jenis PALLET, PETI & WOODENCORE KAYU Untuk Kebutuhan Industri Atau Perusahaan Yang Membutuhkan. Kami Menerima Segala Macam Jenis PALLET Sesuai Permintaan/ PemesananUD. Kalima Sada Mandiri adalah sebuah Badan Usaha yang bergerak Dibidang Produksi " PALET KAYU " dari  bahan kayu pinus, kayu keras, kayu sengon ( Albasia Laut ) dengan berbagai macam bentuk dan ukuran ( sesuai kebutuhan) . 
Dengan kadar air dalam kayu kurang dari 20% ( Standart ISPM # 15 ) dan bahan kayu yang berkwalitas tinggi kami berhasil melayani beberapa kebutuhan Export maupun lokal.Tak hanya itu, kayu diserut 4 sisi disertai dengan proses fumigasi anti hama juga menjadi salah satu jaminan mutu dari kami. Itu semua dapat anda peroleh diperusahaan kami dengan harga yang sangat Bersaing...

Picture

Palet kayu dua arah standar export Jepang :
Pallet Kayu ekspor Jepang , kemasan kayu , palet kayu Ispm . Palet kayu yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kemasan pengiriman ke Jepang dan telah sesuai dengan standart Ispm #15.  merupakan palet khusus untuk handling 2 arah, dengan standar ukuran 110 cm X 100cm. Namun kami juga melayani sesuai dengan ukuran kebutuhan pusahaan anda.

Palet kayu : pallet kayu ekspor, pallet kayu export, kemasan kayu, palet kayu Ispm . Kamdapat memproduksi palet kayu sesuai dengan ukuran dan kebutuhan yang perusahaan anda butuhkan. Setiap palet yang kami produksi telah memenuhi standart untuk export dan sesuai standart Ispm #15. baik dengan proses pemanasan di Kiln Dry maupun dengan metode fumigasi.... 
Kami UD. Kalima Sada Mandiri menyediakan Pallet dengan Ukuran Cuctom atau Sesuai request permintaan,karena kami hanya menyediakan pallet dengan kayu baru bukan bahan - bahan bekas.Kami siap melanyani order pallet dengan kualitas export dan pallet untuk pengiriman degan ukuran customis (sesuai ukuran permintaan).

Untuk Pemesanan Hub : 081310078794
Email : hartanto@gmail.com

2 comments:

  1. Jika membutuhkan bahan baku kami dari jambi siap.082374656699

    ReplyDelete
  2. Jika membutuhkan bahan baku kami dari musirawas utara sumsel siap mengantarbahan baku.hubungi 081273909515

    ReplyDelete